Selasa, 10 Desember 2013

mnxbfsyrftjstyf ksa yfkag fkay flyafks

Guys, salam blogger..
Ini pertama kalinya gue nulis di blog gue.
Kenalin nama gue Nindya Septiliani, gue lahir dan besar di BENGKULU. Gue lahir tanggal 19 Septembet 1995.
Diblog ini gue nulis tentang kehidupan gue, tentang apa yang gue rasain. Gue bakal curahin semuanya disini..
Guys untuk permulaan gue mau nulis tentang perjalanan gue...
Gue lulus dari SMANJA ( SMAN 1 PADANG JAYA) taun 2013 )
Nah, sekarang gue lagi lanjutin study di JAKARTA. Tepatnya di POLTEKKES KEMENKES JAKARTA 1.
Awalnya gue gak kepikiran kalo bakal lanjutin study di Jakarta, pernah mikir kalo mau lanjut study diluar Bengkulu tapi beneran dech gue gak kepikiran kalo bakal kuliah di Jakarta.
Gue di Jakarta kuliah di POLTEKKES KEMENKES JAKARTA 1, gue ngambil Jurusan Keperawatan Gigi. Awalnya gue mau ngambil Jurusan Kebidanan di POLTEKKES KEMENKES BENGKULU, tapi gue denger ada keperawatan gigi dan ternyata gue bisa daftar di POLTEK BENGKULU melalui jalur LINTAS PROVINSI.
Gue daftar di POLTEK BENGKULU, gue juga tes tulis disana. Setelah penantian panjang setelah tes tulis gue harus nunggu hasil dari tes tulis keluar selama beberapa minggu dan ternyata sepat diundur selama beberapa hari. Gue dah panas dingin tuh mikirin gue lulus apa gak. Setelah penantian panjang alhamdulillah gue lulus. dengan gue dinyatakan lulus, besoknya gue langsung persiapan buat tes kesehatan sama psikotes di Jakarta.
Waktu gue ke Jakarta, gue dianterin sama bokap gu selama tes kesehatan maupun psikotes. Selesai tes gue langsung pulang ke Bengkulu dan pada hari itu adalah hari pertama puasa. Selang beberapa hari pengumuman hasil tes pun keluar, dan ternyata gue dinyataka lulus. ALHAMDULILLAH YA ALLAH.. rasanya ada seneng ada sedihnya juga.. sedih karna gue bakal jauh dari orangtua selama beberapa saat.. seneng karna gue bisa kuliah di luar BENGKULU.
1 minggu setelah lebaran, tepatnya tanggal 16 Agustus 2013 gue berangkat ke Jakarta buat mengikuti PPS Pusat tanggal 19 Agustus. Setelah PPS dimulai baik yang dipusat maupun di Jurusan selesai bokap gue pergi ke Jogja, gue pengen ikut tapi gue ada kontrak program sebalum mulai perkuliahan secara resmi. Jujur gue sedih banget disaat bokap mau berangkat pagi itu.. T_T gue masih aja nangis kalo inget itu.. Haha,, gue masih sering nangis kalo lagi sendiri
Tanggal 2 September 2013 gue mulai perkuliahan... begitu yaa jadi anak kuliahan.. baru pertama masuk dah banyak tugas menanti untuk dikerjakan.. sampai sekarang gue masih ngerasa kalo gue baru dateng kemarin.. kata nyokap berarti gue betah disini.. AMIINNN, semoga begitu kenyataannya..
Guyys,,,, kayaknya gue nulis ini aja dulu yaaa...

Salam blogger.. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar